Wednesday, February 18, 2015

Home » » Cara baypass HWID Software

Cara baypass HWID Software


Cara baypass HWID Software
Semenjak provider internet mobile dinegeri ini memperketat penjagaan disemua lini yang memungkinkan celah untuk di bobol para gretongers, saat itu juga sudah mulai ada pergeseran dari mastah gretongers menjadi recehers, semua itu tidak hanya karena faktor kebetulan semata, ada banyak hal yang mempengaruhinya, dimulai dari para newbie yang dengan bangga menampilkan Screen shoot speed dewanya, sehingga memudahkan mata-mata ( ada yang murni, ada juga yang frustasi ) untuk melaporkan bug yang dapat ditembus, yang kabarnya dengan laporan yang diberikan akan mendapatkan beberapa receh dari provider. Semenjak itulah para mastah phreakers memproteksi tool andalanya dan tidak gampang memberikan kepada user asal asalan, karena alasan cepet mokad / co.id,dari banyak tool yang diproteksi beberapa diantaranya ada yang diproteksi dengan request Hardware ID ke pembuatnya, ane sebagai gretonger sedikit banyak juga merasakan akibatnya, setelah googling beberapa hari dengan speed keong si KAMPRET ternyata ada cara baypass HWID software yaitu dengan fiddler, nah tentang fiddler ini saya telah post pada artikel sebelumnya dengan judul Fiddler 4.4.9.9 download gratis.

Oke langsung saja kita mulai tutor yang telah saya dapat dari mbah bogel

1. Anda harus punya fiddler, jika belum bisa download di Fiddler 4.4.9.9 download gratis

2. Setelah didownload instal fiddlernya kemudian buka

3. Setelah terbuka kemudian klik rules - Automatic break points - before request ( atau langsung
     tekan F11 )



4. Jalankan software yang terproteksi dengan HW ID, harus konek internet.

5. Pertama akan ada pesan eror dari software target, tenang saja, karena sedang dibreak oleh fiddler

6. Buka fiddler akan ada tampilan seperti ini


7. Klik tab tex view kemudian break on respond AKAN ADA TAMPILAN LIST HWID , jangan
     terburu-buru HWID ente belum ada disana.

8. Copy HWID ente letakkan di paling bawah sendiri, setelah itu baru dijalankan RUN TO Completion



9. Selamat HWID anda sudah registered.. Ulangi semua langkah ini setiap ente mau menjalankan software yang diproteksi dengan HWID, kenapa karena ini cuma kamuflase saja, artinya HWID anda tidak berada didatabase server, cuma di begal di tengah dalan saja.

Password = Password is given in Download file


Cara baypass HWID Software

0 komentar:

Post a Comment

SSH Gratis, SSH Premium , SSH Gratis Port 22 , SSH Gratis Port 443 , SSH Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed , SSH Gretongan , Esteh Gratis!