Thursday, June 6, 2013

Home » » Injek Telkomsel Juni 2013

Injek Telkomsel Juni 2013


Injek Telkomsel Juni 2013

Hallo agan agan :D
sekarang saya akan share Injek Telkomsel.
iya telkomsel gan :D
nihhhh :
 


Gmana? pengin? :D
niih bang tinggal klik (DOWNLOAD)

caranya gampang, tinggal klik START
terus mau pake SSH atau kosongan juga boleh :D

besok klo sempet nnti ane share program ROUTE

klo adda pertanyaan tinggal Comment, atau ke sini (---->>>)

Like And Share, kunjungi terus Blog ini yaa :D

JC

Password = Password is given in Download file


Injek Telkomsel Juni 2013

50 komentar:

  1. Sudah dibenahi :D
    maaf ketidaknyamananya :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. wkwkwk, ke group buatan ane aja, klo gak salah dulu membernya kyknya ada yg share patch semar :D

      Delete
    2. Iya Gan :D ... tpi ane masih bingung cra pkenya :D

      Delete
  3. maaf min.. ko tetep gak mau yah??? salam sukses....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mau gmna bang? kurang jelas pertanyaannya :D

      Delete
  4. gan bagi tutor unlock modem smartfren ke biar bisa pasang GSM dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. blm pernah denger tuh gan :D
      wkwkwk
      nnti deh ane cri" dulu :D
      btw, ane gak punya semar :D

      Delete
  5. gan ini ngerotin kartunya gimana ?

    ReplyDelete
  6. Bang..ini untuk semua produk telkomsel atau tertentu misalnya telkomsel Flash, simpati atau kartu AS??

    ReplyDelete
  7. gan bagi cara maen camfrog pake ssh dung

    ReplyDelete
  8. wah toolsnya om alecz sampek sini juga
    buat admin, iklannya kurang banyak broo :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. segini dulu bos,,, cukup,,,
      buat ssh hongkong,,,,,

      janji ane untuk starluzzers :D

      Delete
  9. gan, port proxy ny diubah ke 7071 ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, di mozzilla atau di bitvise ke 7071 :D

      Delete
  10. gan ada tutorial bikin tools inject ga
    sory oot

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane gak bisa buat injek, dulu prnah tapi gak jadi, error -_-

      Delete
  11. harus ada pulsanya ye bang telkampretnya?? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya patch/injek untuk internetan gratis, jadi lebih baik pulsa minim untuk menghindari pemalakan :D

      Delete
  12. klo ini ad d kas*us agan starluss dan team ane cendollll thanks gan smoga brmanfaat toolsny

    ReplyDelete
  13. file unavailable bro jos...mudah2an kl nanti diadain lagi, ga bikin stress spt yg kemaren2..Oh ya...trims banget yaaa....skrg saya dah hampir 1 minggu pake ip usa punya time warner melesat terusss...TOP BGT!

    ReplyDelete
    Replies
    1. file tidak tersedia? mksudnya bang? :D
      wkwkwk, bagus deh klo udah bisa bang, smoga lebih cepet :D

      Delete
  14. Bang... untuk setting server di bitvise SSH-nya disetting berapa..? ane makek server lokal host 127.0.0.1.. port 7071 kok gak bisa login ke profil SSH tgl 6 juni.. ane mau tanya itu bang.. untuk injek telkomselnya ini... thank's..

    ReplyDelete
    Replies
    1. portnya 443 atau 22 hayooo? :D
      tsel mintanya porot 443, klo porot 22 gak mau :D

      Delete
    2. Port-nya 443.. bang.. tapi tetep aja gak bisa login ke profil SSH tgl 6 kemarin itu... ane cuma penasaran aja apa ada efek yang nyata jika Injek telkomsel ini.. dipakek barengan ma Bitvise SSH client.. walaupun gak pakek itu udah bisa inet.. dengan kecepatan diatas rata2.. huahahaha.. Thank's bang.. Infonya.. nanti tak coba dulu..

      Delete
  15. maaf ini cara pake di bitvise nya apa sama kayak xl ya? Kalo di xl kan tinggal tancep kartu aja,, ini telkomselnya harus di apain dulu mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sama, tinggal tancep kartu terus setting bitvise 7071, tetapi konon katanya biar sampe 7 ember, perlu dierrorkan dahulu, tetapi tanpa dierrorkan atau dipaket juga bisa kok :D

      Delete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siiipppppppp, ane ikut seneng bang :D
      wkwkwk

      Delete
    2. Ini pulsa 0 rupiah jalan terus..
      Tapi speed nya masih kurang gan,, apakah harus di error in dulu kampret nya??

      Delete
    3. konon katanya sih begitu bang, di erotin dulu :D

      Delete
  17. kurang lengkap nih tutorialnya gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa yang mau dipertanyakan nih?
      ane cuma posting injeknya doang bang :D
      wkwkwk

      Delete
  18. salam sukses mas bro..thx...
    belum dicoba sih ama ane krn yng ane tau telkomsel itu gak stabil bgt dikit2 coid dikit2 coid....

    sementara ane pake kartu tere aon ama xl gan...udah puas kok ini bsa ngenet pke gratisan...wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  19. minta routenya gan sma route manualnya di CMD

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo telkomsel gak perlu di route, klo XL yang perlu :D

      Delete
  20. gan, mohon pencerahan cra settingnya gimana kalau bisa pake screenshotnya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara setting sama kya tutor gratisan xl dipost sebelumnya, cuma portnya diganti aja, dari 8089 ke 7071 :D

      Delete
  21. Work.. Bang.. mantra untuk injek telkomsel dan SSH Client-nya... Thank's..

    ReplyDelete
    Replies
    1. siiiiiiiiiipppppppppp, dahhhh smoga lebih wuzz wuzz :D

      Delete
  22. bg portny sudah saya ganti 7071 n host 127.0.0.1 ,,tp tetp gk bisa login sshya,,? mhon pnjelsanya ng?:D

    ReplyDelete
  23. nah ini ketemu blog nya,kemaren ilang gara² inul windos, CTRL+D DOOE :D request gan inject tere yang work kl ada sih polosan OK ..suwun

    ReplyDelete
  24. maap min numpang nanya cara maksud dengan kata di errotin gmn ya??
    trus trik xl route koq saya coba kg bisa muncul tulisan the requested operation requires elevation
    mohon bantuan nya thx

    ReplyDelete
  25. kartu ane udah erot mabroo.
    pakek inject ini langsung bisa connect atau pake bitvise ama profixer dulu??

    ReplyDelete

SSH Gratis, SSH Premium , SSH Gratis Port 22 , SSH Gratis Port 443 , SSH Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed , SSH Gretongan , Esteh Gratis!