Thursday, June 13, 2013

Home » » Inject Kampret dan Semar

Inject Kampret dan Semar


Inject Kampret dan Semar
halo gan gan gan :D
kali ini ane akan share injek kampret dan semar,, gak tau klo semar work apa engga, ane dapet dari group ane :D
wkwkwk
yuk simak gaan :D


Kampret / R6
 


Semar (untuk ini ane gak pasti 100%, karena ane gak nyoba)





yuk mari disedot bareng" :D
1. KAMPRET (Download)
2. SEMAR (Download)

jika ada pertanyaan silahkan comment, :D
ingin lebih banyak trik atau tips lainnya? silahkan ke sini : (Group Starluzz)

sekian dan terimakasih :D




Password = Password is given in Download file


Inject Kampret dan Semar

20 komentar:

  1. ane ga bisa download kampretnya ni gan,, yg kedownload malah aplikasi lain..
    mohon bimbingannya gan

    ReplyDelete
  2. Da q download...thankz
    Cara penggunaanya sama gak dg yg lama ?

    ReplyDelete
  3. @agan aris , mohon bntuan buat downloadnya donk gan,, ane ga bisa ni

    ReplyDelete
  4. semar jalan gan, ane udh coba, lumayan download speed nyampe 1Mbps lebih

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. kalau ic-engine private (untuk luna) punya gx om? kalau punya bagi dong...

      Delete
  6. perlu di erotin apa gx gan? kalau gx dierotin speed ampe berapa?

    ReplyDelete
  7. ada tool injek buat flexi ga gan?
    mohon bantuanya gan..

    ReplyDelete
  8. lari gak gan koneksinya kalo pake ini?

    ReplyDelete
  9. akhirnya semar keluar juga, ditunggu tri" semar lainnya gan

    ReplyDelete
  10. Met malem agan2 semua...aku gaptek di dunia gretongers pc gan,mohon bimbingannya.
    Mau nanya software pengganti mobile partner yg bisa ganti settingan gateway proxy apa namanya? Mohon di jawab para agan semua..makasih

    ReplyDelete
  11. ke group aja : http://www.facebook.com/groups/515518238497448
    nanya disitu :D

    ReplyDelete
  12. gan. ana biasa pake xl n sukses. ana mau coba pake telkomsel(simpati). udh otak atik inject bitvise profixer dll ga sukses. mohon bantuannya trik internet gratis telkomsel e99. thank's buat admin..

    ReplyDelete

SSH Gratis, SSH Premium , SSH Gratis Port 22 , SSH Gratis Port 443 , SSH Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed , SSH Gretongan , Esteh Gratis!