Saturday, June 15, 2013

Home » » Free SSH Premium Gratis 15 Juni 2013

Free SSH Premium Gratis 15 Juni 2013


Free SSH Premium Gratis 15 Juni 2013


SSH Gratis, SSH Premium , SSH Gratis Port 22 , SSH Gratis Port 443 , SSH Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed , SSH Gretongan , Esteh Gratis Buat Starluzzers Yang Butuh SSH Nih Ane Kasih SSH Yang Top Cer Gan! Walaupun Yang kemarin New Free Premium SSH Account Gratis 14 juni 2012 Masih Work Dan Jalanya Juga Makznyuzz sekarang ane share yang lebih baru lagi,,,yaitu New Free Premium SSH Account Gratis  15 juni 2013 Udah Ane Test Sendiri Dan Hasilnya Work 100%. Dan Juga Menambahkan Kecepatan Internet Agan Loh!!!

p19715.gif


Hanya Work Di Software BITVISE
Yang Belom Punya Software BITVISE Download Klik Disini

PORT 22
Username : Adi.Starluzz
Password : starluzzSSH


Jika Belom Tau Cara Menggunakan SSH Klik Disini
Jika Belom Tau Menyeting Di Firefoxnya Klik Disini
All Fix Problem! Klik Disini 
Setting IDM Klik Disini
Lihat Video Tutorial Klik Disini

Settingan Otomatis ( Download Link Atau Klik Dibawah Ini )


Free SSH Premium Gratis 15 Juni 2013

17 komentar:

  1. pertamax.

    Gmana sih cra nyari host buat ssh??

    ReplyDelete
  2. gan update yg 443 tapi yang mentahannya aja...

    thank you...

    ReplyDelete
  3. gan saya baru pertama mke ssh jadi sy msh gak ngerti, ssh yg msih aktif yg mn gan,
    krna setiap login server disconek ktanya

    ReplyDelete
  4. gan,,, kok ngga mau puny ane yah,, malahan malak pulsa euuyy,,,, beli paket dulu atau gmna??? mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
  5. ini pake Pake kartu apa konek di modemnya Gan ....????

    ReplyDelete
  6. gan kalo buat sc kampret selain port 443 port berapa lagi yang bisa?????

    ReplyDelete
  7. username ma password kok ngk mau ya,
    selalu incorect gitu,
    mohon pencerahannya donk gan ?

    ReplyDelete
  8. ada aplikasi tambahan yang harus di istal Ngak..???

    ReplyDelete
  9. trims gan,,ane coba ntar(lg nguli)

    ReplyDelete
  10. Pas ane Login, Ngak bisa . . . muncul pesan.

    Connection failed. Connection() failed: Windows error 10051: A socket operation was attempted to an unreachable network.

    ReplyDelete
  11. Gan ane pake kartu noah kok dari kemarin kaga bisa konek ya?
    Kalo bisa konek pun cuma 1 menit aja putus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. settingan Btvise n Proxifier'a d bnerin dlu jenk... Nanti ru bsa ... Lanjuuuuutttt... !!

      Delete
  12. maav gan ane mau tanya...knp ya upload ane gak bisa lebih dari 0,10 cuma downloadnya aja yg gede

    ReplyDelete
  13. om adi...
    tolong cariin SG....
    sekarang speednya bisa gede tuh klo di kombin sma xl...

    ReplyDelete

SSH Gratis, SSH Premium , SSH Gratis Port 22 , SSH Gratis Port 443 , SSH Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed , SSH Gretongan , Esteh Gratis!