Monday, June 10, 2013

Home » » Free SSH Premium Gratis 10 Juni 2013

Free SSH Premium Gratis 10 Juni 2013


Free SSH Premium Gratis 10 Juni 2013
SSH Gratis, SSH Premium , SSH Gratis Port 22 , SSH Gratis Port 443 , SSH Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed , SSH Gretongan , Esteh Gratis Buat Starluzzers Yang Butuh SSH Nih Ane Kasih SSH Yang Top Cer Gan! Walaupun Yang kemarin New Free Premium SSH Account Gratis 8 juni 2012 Masih Work Dan Jalanya Juga Makznyuzz sekarang ane share yang lebih baru lagi,,,yaitu New Free Premium SSH Account Gratis  9 juni 2013 Udah Ane Test Sendiri Dan Hasilnya Work 100%. Dan Juga Menambahkan Kecepatan Internet Agan Loh!!!

p19715.gif


Hanya Work Di Software BITVISE
Yang Belom Punya Software BITVISE Download Klik Disini

PORT 22
Username : Adi.Starluzz
Password : starluzzSSH


Jika Belom Tau Cara Menggunakan SSH Klik Disini
Jika Belom Tau Menyeting Di Firefoxnya Klik Disini
All Fix Problem! Klik Disini 
Setting IDM Klik Disini
Lihat Video Tutorial Klik Disini

Settingan Otomatis ( Download Link Atau Klik Dibawah Ini )

Password = Password is given in Download file


Free SSH Premium Gratis 10 Juni 2013

61 komentar:

  1. Replies
    1. yoi bro,,, selamat yah atas oertamaxnya,,,

      Delete
  2. Pertamax gan :D
    Maaf dah jarang nongol :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kalau ama akang mararanggan bos,,, hanya beberapa detik doang,,,,

      Delete
  3. SSH 6 Juni 2013 masih OK
    IP : 61.89.211.155 port 22
    http://www.speedtest.net/result/2763132854.png

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk internet indonesia segitu walapun gratis tetep manteb bos,,,

      Delete
  4. Replies
    1. Ngapain di download gan? -_____-"

      Delete
    2. kan udah ada IP , user , port , passwordnya bos,,, silahkan di sedot langsung,,,,

      Delete
  5. Replies
    1. yoi bro,,, silahkan imonggu server USnya,,,

      Delete
  6. punten om maaf, ane kagak ngerti bray gimana downloadnya. gak ketemu ketemu link asli nya -_____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kata om KIMI dibawah ane, ngapain di download gan? tinggal copy paste aja IP + portnya ke bitvise

      Delete
    2. iya ane jga bingung,,,, kenapa bingung download? emang ane kasih link download? kan amin sudah kasih yg mudah,,, langsung IPnya,,,

      Delete
  7. Kok di saya masih aja speed nya gk naik naik

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bos,,, ane juga kalau server US naiknya cuman 1.5x lipat saja,,, ngak kayak premium yg Indo bisa 6 kali lipatnya,,,,

      Delete
    2. jadi kecepatany nya cuman 40-50kb di idm aneh padahal settingan udh bener

      Delete
  8. gan, kalo pake kartu flexi bisa apa nggak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dicoba bro? monggo dicoba dulu baru komen bisa gan,,,,

      Delete
  9. saia masih pake yg akun jadul masih nikmat.. ngebut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan salah satu starluzzer yg pandai,,, tau kenapa? soalna kalau yg terbaru itu biasanya pengguna banyak,,, tapi yang akun 1 bulan yg lalu malah penggunya sedikit karena banyak menganggap akunya sudah koid,,, padahal di starluzz akunyya tidak mati kecuali down,,,,

      Delete
  10. Kok di download sih, tinggal copas aja tuh IPnya di Bitvise -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. bbener kata om kimi nih,,,, langsung sedot tanpa download,,,, INGAT kagak ada afly atau sebangsanya,,,

      Delete
    2. Ane pengunjung setia loh gan :malus
      BTW Sering sering Update server lokal ya, oiya, kalo caranya main Game Online ( Semacam Lost Saga sama Grand Chase ) di Bitvise menggunakan SSH gmana ya gan?

      Delete
    3. ssh lokal itu kesempatan koneknya sulit jadi jarang ane share bro,,,

      Delete
    4. terus, kalo mau main game online gmana caranya gan? kalo mainnya sih bisa, nah bagian update an nya gmana, suka ga mau connect :hammer

      Delete
  11. berhasil tapi kuotanya berkurang & situsnya masih ada yg diblok operatonya jadi sebenernya buat apa sih? udah di http://whoer.net/ sama IP nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok berkurang gan? Kuota ane dari kemaren 44MB, udah donlot lebih dari 10GB masih tetep aja, ada yang salah di step nya kali

      Delete
    2. stepnya sama kok dg tutorialnya dan berhasil di whoer.net juga berhasil apa yg salah ya? emang yg bagus pake kartu apeeee

      Delete
    3. iya gan pake three juga kesedot quotanya...pake simpati g konek bitvisenya..pencerahan gan

      Delete
    4. coba tanya kimi dia master juga loh,,,

      Delete
    5. BTW, Proxifier nya udah di pakek belum?

      Delete
    6. @Adi a.k.a Admin : Ane ga master kok gan, ane juga nubie disini :ngakak Ntar ane follow ya

      Delete
    7. @kimi : pake kartu apa gan? hrs pake proxifier yah?

      Delete
    8. @coratcoret : Ane pakek si Seksi Luna gan, Speed ga rugi dah, kalo mau coba beli ada perdananya, ntar dapet 150MB gratis, pakek aja buat open google dulu, 1x, kalo kuota udah berkurang baru pakek bitvise, pasang juga proxifiernya, Chain nya jangan lupa, dijamin Kuota ga berkurang

      Delete
  12. gan kalo pake speedy bisa nggak....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa lah bro,,, ane juga pake speedy,,,,,

      Delete
  13. TOlong bantuin Ya... Kenapa pas lagi login muncul tulisan "server disconected without sending messege" padalan smua sttingan yang ente berikan da q pake'...!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganti lagi Host servernya, kan banyak tuh pilihannya

      Delete
    2. da aq pake semua dr yg ip US - JP pi g' ngefek masih ja muncul tulisan kyk gtu... login~proxy setting q centang use proxy~Server 127.0.0.1 ~ Port 8089 ~ Proxy type HTTP... pi masih ja gak bsa konek... !

      Delete
    3. Portnya kali salah coba 1080

      Delete
    4. SOCKS/HTTP Da q centang Listn interface 127.0.0.1
      Listn port 1080 barusan q ganti pi masih , settingan di mozila pun da q samain Ma yg itu... pi masih ja gak conneK...
      Q q pake' yg smartfren pls Rp 0 ...
      apa hrs gnti dg kartu smart yg baru ?

      Delete
  14. hehe maaf om masi pemula di starluzz :D
    uda ane coba, tapi server dc without sending massege. itu kenapa ya om?

    terus bitvise suka DC sendiri om, mohon petunjuknya

    ReplyDelete
  15. Connection Failed. Connect Failed ()Windows. error 10061 No Connection Could be Made Because the target machine actively refused it
    Kenapa yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo temen ane bilang sih itu ssh nya gak pas untuk kartu yang ente gunain. uda coba ssh yang lainnya om?

      Delete
  16. punya ane sama kayak si emme boyz, tulisannya sam persis kayak gtu klo login. padahal setingannya udah bner mas gan. kasih solusi dongg mas gan

    ReplyDelete
  17. Lebih dari 75 SSH da q coba , Betevise q isntal ulang , firefox q install ulang, smart jg q instal ulang pi masih ja gak bisa Konek... sunnguh membingungkan... ?

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. coba lg masbro, di tempat ane bisa kok, ni ane postingnya pake gretongan...hehehe, btw thanks mbah starluzzz....

    ReplyDelete
  20. ane pake ax*s og malah lemot gan.. baru belajar tadi pagi nongkrongin blog ente..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ky ane gan.ohya pengaruh gak sih konek pk modem lsg dg berhasil tp kuotanya abis atau pk mdma/setting dial tp connection failed.error 10061

      Delete
  21. gan punyaku kok ga bisa login ya?
    tulisannya kayak gini
    connection failed. connect() failed : windows error 10061 : no connection could be made because the target machine actively refuse it

    ReplyDelete
  22. bang, kok quota 3 tetep kurang ya?

    ReplyDelete
  23. ijin serufut ganzz... salam sukses untuk agan.. salam dari makassar

    ReplyDelete
  24. gan ane pake kartu XL bebasnya ariel . apa klo mau pake es teh gratis nya kudu pake tool inject nya jg ? masalah ane sama seperti yg baru d sebutin di atas .
    kadang ane bisa connect bentar doang trs disconnect sendiri .
    mohon pencerahannya .

    ReplyDelete

SSH Gratis, SSH Premium , SSH Gratis Port 22 , SSH Gratis Port 443 , SSH Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed , SSH Gretongan , Esteh Gratis!