Thursday, May 30, 2013

Home » » Multi SSH (Chain)

Multi SSH (Chain)


Multi SSH (Chain)
Hallo agan" Semua :D
wkwkwk
maaf ane jarang ngepost, soalnya masa" milih SMA :D


Multi SSH, dari namanya saja mungkin agan udah tau. Yap, bner, yaitu login menggunakan Akun SSH lebih dari 1 akun.
banyak orang berpendapat, jika login lebih dari 1 akun akan menambahkan kecepatan koneksi internet kita, ada juga sebagian pendapat, multi SSH hanya menstabilkan koneksi internet, dan sialnya lagi, beberapa pendapat, multi SSH malah memperlambat kinerja internet -_-
wkwkwk
klo testimoni ane sih mlh nmbah kecepatan :D

yuk kita simak :D

Persiapan :
1. Bitvise
2. 3 akun SSH
4. Proxyfier

Langkah-langkahnya :
1. Buka bitvise dan LOAD 1 akun
 Pada TAB SERVICES isi port 1080 (untuk akun pertama)
Simak :



Perbesar gambar jika tidak jelas :D

dan untuk AKUN KE-2
Isi Port 1081 (AKUN KE-2)

SI-EMAK:


 yook kita ke AKUN KE-3
Akun ke 3 kita setting PORT 1082

SIMAK :

 

begitu seterusnya, cuma ganti portnya aja,
jadi akun 1 di PF portnya 1080
akun 2 Di PF 1081
akun 3 di pf 1082

hasilnya nnti begini :





SORRY ITU ANE EDIT
4. trus klik "Chain"
Klik "Create"
Kasih nama terserah agan :D
trus Drag and Drop semua akun (Tarik sambil menahan) lalu tarush di atas Nama chain agan :D

5. lalu Klik TYPE, pilih load balancing, lalu klik OK

langkah ke 6 adalah menyeting RULESnya,
Klik Profil > Proxyfixation rules
lalu pada Action kita ganti localhost dan default dengan chain yg agan buat :D

sekian dan terimakasih :D

Jika ada masalah, berkomentlah, atau kunjungi GROUP ini :
http://www.facebook.com/groups/515518238497448/

Sekian dan terimakasih :D













Password = Password is given in Download file


Multi SSH (Chain)

25 komentar:

  1. akun 2 dst host tidak sama akun 1 bisa jalan ato tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang seharusnya begitu, tidak sama, klo sma mlh gakmau sukses :D

      Delete
  2. berarti lebih dari 3 SSH bisa juga ya gan?

    ReplyDelete
  3. @Julian Bisa tapi Speednya berkurang 60% tapi stabil

    ReplyDelete
  4. ini dia yg ane tunggu2, tp ane masih bingung?

    ReplyDelete
  5. sorri agak melenceng dr topik,cara Gabung Bitvise + Proxyfier + Ultrasurf gimana ya gan ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, abang nungguin? ane kira ga ada yg pengin ane ngepos begituan :D
      wkwkwk
      semoga klo besok gak lelah ane post deh :D (Y)

      Delete
  6. akun nya harus sama ato beda2 gan?misal ssh port 1080 pake dari jepang trus yg laen pake server dari usa dan korea?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harus beda", tetapi begini, beda" yg dimaksud adalah HOSTnya, kalau negaranya sama mah gak apa" :D

      Delete
  7. cara masukin login 3 akunnya gimana gan ?
    apa mesti log out dlu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah bang, lngsung login, terus buka program bitvise, load akun lgi, terus login, bgtu seterusnya :D

      Delete
  8. buat share aja
    pengalaman saya ngejalanin lebih dari satu bitvise memang nambah kecepatan apalagi kalo akun ssh nya oke2 semua.tapi disisi lain itu malah memperberat kerja cpu,jika dipaksakan dalam waktu lama kerasa pasti panas bgt komputernya.....kerja cpu bisa di atas 60%(terlalu dipaksain saya rasa).kasian komputernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bng, bener, tergantung memori aja, klo gak cukup, nnti overload -_-

      Delete
  9. aku sih biasanya juga gitu tapi akhir2 ini jarang soalnya gampang ketendang sama opselnya

    ReplyDelete
  10. ane kq g da tipe load balancing nya gan proxifier ane.. trus gmna? apa beda versi prixifier nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ke versi terbaru, ane kemaren pake versi lama jg bingung ga ada load balancingnya,..

      Delete
  11. buktinya kalo SSH ke-2 dan seterusnya itu sudah gabung sama yang pertama apaan bang? mohon pencerahannya, bingung soalnya apa bedanya pake satu SSH aja sama multi SSH

    ReplyDelete
  12. bos ane bisa connect tapi bukan pilih shock5, malah di https...
    ngeffek gak?
    ane coba load balance sampe 5 ssh pun kecepatan ga bisa berkali lipat hanya menambah skitar 20-50%

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung sinyal, dan kualitas masing" akun :D

      Delete
    2. Gan, kok gak muncul yang langkah ke 4 "type" itu ya??

      Delete
  13. gan gambarnya kurang,,, ane stop di no 4.... udah konek tapi penggaturan proxifier belum berhasil...

    ReplyDelete
  14. gan bagi aplikasi proxsi nya dong

    ReplyDelete
  15. gan klo pake multi ssh settingan di mozillanya bagaimana

    ReplyDelete

SSH Gratis, SSH Premium , SSH Gratis Port 22 , SSH Gratis Port 443 , SSH Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed , SSH Gretongan , Esteh Gratis!