Tuesday, May 21, 2013

Home » » Gratisan XL Dengan Bitvise Tunnelier (Termasuk Patch / Inject dan Tutorial)

Gratisan XL Dengan Bitvise Tunnelier (Termasuk Patch / Inject dan Tutorial)


Gratisan XL Dengan Bitvise Tunnelier (Termasuk Patch / Inject dan Tutorial)
Selamat sore agan agan dan aganwati, sore hari ini ane ngepost tentang Trick Gratisan XL.
tertarik gan? baca sampe selesai ya gan :D
wkwkwk
ane mulai :D

Alat Tempur :
1. Sim Card XL
2. Patch XL (Download ) link download sudah diperbaiki
3. Bitvise (Download)
4. SSH account (Settingan Otomatis)
5. Proxyfier + serial number + settingannya (Download)
6. Ultrasurf (Download)

oke, ane mulai :

1. Pastikan agan dan aganwati udah siap smua yang diperlukan.
2. Route dulu jaringan XL, Udah tau kan?
     Nih caranya :
      pertama sebelum connect agan ilangin dulu checklist pada "use default gateway on remote network", caranya klik kanan dial up yang agan pakai, trus klik internet protocol ver 4 -> klik properties atau klik dua kali, lalu setelah terbuka tab baru klik "Advanced" lalu hilangkan checklish use default gateway bla bla bla.
lalu connectkan dial up, (jangan lewat software modem, karena settingan akan kembali seperti semula) konek lewat dial up yang udah disetting tadi.

     itu langkah pertama, langkah keduanya:
buka CMD (command Promp) buka dengan cara Run As Administrator (Klik kanan -> run as administrator (penting!) lalu ketik atau copas = "route add 202.152.240.50 10.0.0.0" tanpa tanda petik, nanti ada tulisan "OK!"

Bisakan?
lanjuuut....
3. Buka Patch XL

Terserah mau pilih XL-1 atau XL-2 atau XL-3, lalu klik "Start"




Sudah Belum?
wkwkwk
lanjuut
4. buka Bitvisenya ya, dan Load Profil, Pake profil "settingan Otomatis" yang tadi di download
 

KETERANGAN
1. pada nomor 1 (satu) diisi dengan Host (Proxy) yang agan rasa cepat dari blog ini atau post sebelumnya.
2. pada nomor 2 (dua) kita isi dengan 22
3. lalu klik "PROXY SETTING" di bawah kolom port
4. pada Nomor 3 kita klik di "USE PROXY"
5. Pada nomor 4 kita isi dengan
127.0.0.1
6. Pada nomor 5 kita isi dengan 8089 (sesuai dengan port Patch)
7. nomor 6 kita pilih HTTP
sudah?

kita lanjut lagi :
klik tab "SERVICES" pastikan sesuai gambar ini :

 Dengan KETERANGAN :
LISTEN INTERFACE DIISI DENGAN 127.0.0.1
DAN LISTENING PORT DIISI DENGAN 1080

sudah?
sekarang klik "Login"
tunggu hingga sukses.

5. jika sudah sukses, kita buka Proxyfier.
klik IMPORT, pilih "STARLUZZ"
open.

N.B : PASTIKAN SUKSESIN BITVISE DULU BARU BUKA PROXYFIER.

6. Test Browsing, Pastikan setting proxy firefox dikosongin aja (NO PROXY)

beberapa Akun SSH tidak support dengan Proxyfier, jadi post berikutnya yaitu ttg menggunakan BITVISE DENGAN ULTRASURF dan GABUNGAN BITVISE + PROXYFIER + ULTRASURF
jadi tongkrongin aja ya blog ini :D
wkwkwk

Test Download :

 
 



Lumayan lah, namanya juga gratisan :D

Sekian Dan Terimakasih,
berkomentar jika ada masalah :D

Password = Password is given in Download file


Gratisan XL Dengan Bitvise Tunnelier (Termasuk Patch / Inject dan Tutorial)

60 komentar:

  1. ane dari dulu sampe sekarang udah pake gituan gan
    ada yg patch indosat ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tapi g tw jalan g tw kagak....

      Delete
    2. minta dong kirim link nya kesini ya
      onyr99@gmail.com

      Delete
    3. ssh acunt nya ga bisa di sedot gan ;/

      Delete
  2. ikun nimbrung gan...injek yg ini bener masih idup gan..?bug,a udah ktauan kyknya..

    ReplyDelete
  3. Patch Smartfren Pak....
    cz Banyak yg pake smartfren....
    Share ya Pak..???
    Setia Menunggu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. menyusul ya gan, post selanjutnya mungkin ane sempatin :D

      Delete
  4. agan yang ini maksud ap??? q kagak ngerti maklum orng baruu....

    itu langkah pertama, langkah keduanya:
    buka CMD (command Promp) buka dengan cara Run As Administrator (Klik kanan -> run as administrator (penting!) lalu ketik atau copas = "route add 202.152.240.50 10.0.0.0" tanpa tanda petik, nanti ada tulisan "OK!"
    Bisakan?
    lanjuuut....

    ReplyDelete
  5. agan buka cmd, tapi lewat klik kanan, run as administrator. trus copas : route add 202.152.240.50 10.0.0.0 nah lalu enter, klo sukses nnti ada balesan "OK!"
    paham gak gan?

    ReplyDelete
  6. bingung sy agan....
    cmd yang layar hitam itu kan?? katax "the requested operation requires elevation"...
    mohon bantuanx agan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. COMMAND PROMP, nge routenya sesudah konek dial up nya ya, dan jangan pake software modem untuk konekinnya, dicoba lagi, dan minta screen shotnya ya gan :D

      Delete
  7. sudah mengkuti cara diatas tetap tidak bisa knp ya?
    -sudah unchecklist use default gateway
    -sudah route manual menggunakan cmd [run administrator]
    -pada bitvise konek namun untuk browsing tidak bisa padahal sudah disetting no proxy

    ReplyDelete
    Replies
    1. bitvisenya udah bener" sukses? trus proxyfiernya udah bener pilih STARLUZZ?
      coba di bitvisenya hostnya diganti 5.2.6.5
      pastiin proxy input sama port input udah benar, dan enable proxy forwarding udah benar juga :D
      kalau ttp gak bisa nnti ane post ttg menggunakan bitvise dengan ultrasurf
      sekian dan terimakasih :D

      Delete
  8. Ditunggu nih tutor bitvsse dan ultrasurfnya hehehe

    ReplyDelete
  9. Gan, ane mau minta tolong, bantuin dong
    kalo kuota habis, ane ga bs login k bitvisenya,,solusinya gmna gan?

    ReplyDelete
  10. tutor nya buat 3 gan ,, atau axis . . tlong gan :D

    ReplyDelete
  11. Untuk OS WinXP apakah perlu run as Admin juga ?
    Ini Route "route add 202.152.240.50 10.0.0.0" IP nya static gk ?
    Error Msg di CMD gini gan :
    The route addition failed: Either the interface index is wrong or the gateway does not lie on the same network as the interface. Check the IP Address Table for the machine.
    Mohon pencerahan agan2... Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, sebernernya dan seharusnya perlu, soalnya untuk masuk system 32, nnti biar g usah route, nnti klo ane dapet patch xl anti DC ane post dah.

      Delete
  12. ah elahhh mulai kagak seneng dah kalo terang2an gini
    bentar lagi modar ini gretongan kalo dishare kayak gini

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. yaelah pake dishare terang-terangan segala. andai trik ini nantinya co.id seperti nasib telkampret, lu berani tanggungjawab? swt

    ReplyDelete
  15. gan ada patch smartfren gak gan, kalo ada tolong upload donk, pliss :)))

    ReplyDelete
  16. kalo di share tertutup nanti banyak yang kesulitan masbro ?

    ReplyDelete
  17. thanks gan.. its work 100% :D padahal pulsa w Rp.0 haha.. w pke agness gan

    ReplyDelete
  18. ane udah ngikutin cara diatas. tiba2 udah sejaman lebih ane ol malah keputus sendiri. ane coba langkah dari awal lagi tetep ga mau. ada pencerahan kagak gan?

    ReplyDelete
  19. gagal download patch gan...perbaiki link

    ReplyDelete
  20. 5. jika sudah sukses, kita buka Proxyfier.
    klik IMPORT, pilih "STARLUZZ"
    open. <<<<maksutnya apaan gan? kagak ngarti ane

    ReplyDelete
  21. ane make ssh japan kok ga mau masuk ke fb ya? trus setiap 5 menit terputus sendiri -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gan josh. tp tetep aja sering disko sendiri. usb mass juga udah ane dissable. kira2 masalahnya apaan ya josh?

      Delete
  22. gan mau nanya nih kalo pulsanya 0 ga bisa connect yah ? soalnya pulsa saya 0 tapi waktu masih ada bisa connect pake ssh japan mohon pencerahannya gan bagaimana ?

    ReplyDelete
  23. pake kartu xl apa aja mas brows?????

    ReplyDelete
  24. yoga agoy : bisa kok bang, jngn lewat software modem
    ahmad : maksudnya gmna?

    ReplyDelete
  25. mas... joshua
    ini walaupun modal sc aja bisa??
    SC bekas = si noah bebas
    walaupun tnpa ada paket bisa ndak ?? ato hrus di pketin dlu mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dulu tanpa apket, klo gak bisa paketin bang :D

      Delete
  26. Gan ane bru beli tdi XL nya, dah ane tro di modem dah di ilangin centang nya di dial-up, terus ane gituin yang di cmd pake run admin ada tulisan "OK" nya, hbis itu jalanin Patch XL nya trus Start hbis itu buka Bitv nya Host ane ambil slah 1 dri sini hbis itu IP nya dah jadi 22, proxy setting nya dah di centang use proxy server : 127.0.0.1 Port nya : 8089 kayak di Patch XL nya, Proxy type ane ganti HTML yang di tab service ane centang Enable nya trus LInter : 127.0.0.1 LPort : 1080, trus ane log in pakai ID dan pass yang agan post sebelum nya, tapi kok connection failed without res.......(bla bla bla) trus kata ane coba Host lain, jadi ane coba semua Host di blog ini tapi hasil nya sama aja, ane uninstall tuh Bitv trus ane install lagi, coba lagi dri awal, tpi hsil nya sama aja -,- minta pencerahan nya dong >.< pusing nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan ane juga persis ngalamin kayak gini. tapi kenapa kok kalo dijalanin di win xp lancar jaya, cuma kalo di win 7 error gitu ya? mungkin cara inject nya dari patch xl yg gagal.
      Kira2 solusinya gimana mgkn ada yg tau..

      Delete
  27. Apa gra" msh ada pulsa Rp 1.850 gan xD

    ReplyDelete
  28. maap gan mau tanya nih, tiap ane connected di SSH ane diminta pass buat xterm terminal session. itu harus di apakan gan?? bingung nih...

    ReplyDelete
  29. gan aku pake xl ga bisa bisa kenapa?
    aku cek cmd route.... failed
    solusinya dunk ???????
    matur nuwun

    ReplyDelete
  30. gan kok ane ga bisa dial up sih gan , tp kalo make sotware bisa ? gimana tuh error 619 ?

    ReplyDelete
  31. agan, saya dah berhasil connect dari bitvise nya, speed nya juga kencang, tapi kok setelah check kuota XL bebas nya kurang ya ? bukannya kalo pake trik ini gak ngaruh kek kuota nya.

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. kok file donlot'y d extrax eror

    ReplyDelete
  34. mas pas modemnya dikonek, lgsung terbuka firefox dan ada tulisan bahwa kartu xl nya udah abis kuota dan disuruh isi ulang ? modemnya cuma bertahan 3 menitan, udah itu disconnect, pas dikonek lagi muncul firefox lagi, dan sterus nya begitu terus !

    ReplyDelete
  35. alhamdulillah koneksix lancar gan...dan kcpatan downloadx spti gambar di atas malahan lbih jga gan...thenk atas postinganx

    ReplyDelete
  36. mau ikutan nimbrung....masalah sya adl...bitvise conect, proxyfer conect...browsr lancar...t t t t t +- 15 vmenit kemudian bitvise "conectin failed. the proxy server has ened without sending arespone"...terus kaya gitu (udah di exit proxyfernya, ctrl=alt del...proxyfer end jg udah).......tetep ajah........oke lah ak uninstall...tu proxyfer.. pc restart...bitvise conect lagi...proxyfer instal lg ...eech conect lg brwsr...lancaaaaarr.....tetetett +- 15 vmenitan kaya gitu lagi ....gmn ini masalhnya? help thq

    ReplyDelete
  37. SSH accountnya gada donlotannya ... mana dong

    ReplyDelete
  38. Cara bikin inject nya di bedah juga donk gan,, biar bisa belajar sendiri, tpi pke aplikasi yg ringan2 aja dan gk pke ribet :D

    ReplyDelete
  39. gan itu SSH account (Settingan Otomatis) ga bisa donlott, bantu yah gann

    ReplyDelete

SSH Gratis, SSH Premium , SSH Gratis Port 22 , SSH Gratis Port 443 , SSH Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed , SSH Gretongan , Esteh Gratis!